Pencarian 1 Juta Logo

Minggu, 13 September 2015

Vector Logo Kabupaten Tanah Laut.cdr Size: 126 KB

Sobat pecinta logo Vector kali ini saya akan share logo dari Kabupaten Tanah Laut dengan format CorelDrawl type File CDR. dan memiliki ukuran file 126 kb. Jika Anda belum mengetahui tentang arti dan maknanya silakan lihat dibawah ini.

Berikut 8 Arti dan Makna dari Logo Kabupaten Tanah Laut.

  1. Lambang berbentuk perisai mengandung pengertian kekuatan mempertahankan daerah ini dari serangan musuh yang ingin mengganggu ketentraman
  2. Warna coklat dan biru pada bagian atas lambang dengan tulisan tanah laut melambangkan cakupan wilayah kabupaten tanah laut meliputi wilayah daratan dan lautan.
  3. Warna hijau dan kuning pada tubuh lambang, melambangkan kabupaten tanah laut memiliki kesuburan alam dan kekayaan bahan tambang.
  4. Garis miring hitam yang membelah pinang pada pertengahan lambang menunjukan arah angin, yaitu tenggara dan barat laut yang memiliki pengertian bahwa tanah laut mengalami dua musim yakni, musim kemarau dan musim hujan, disamping merupakan garis pertautan abadi antara hasil tambang dengan kesuburan alamnya.
  5. Belanga yang berada ditengah lambang adalah pedaringan atau tempat beras, yang melambangkan kekayaan alam tanah laut yang disimpan di dalam belanga untuk lebih dimanfaatkan bagi sebesar-besarnya, kemakmuran daerah.
  6. Bintang bersudut lima berada diatas belanga melambangkan pancasila, disamping juga melambangkan jumlah kecamatan pada awal pembentukan kabupaten tanah laut yang berjumlah lima kecamatan.
  7. Setangkai padi dan seikat purun didalam lengkungan belanga melambangkan kemakmuran dan persatuan daerah tanah laut, yang juga merupakan salah satu hasil daerah yang berbentuk anyaman.
  8. Perahu layar dan laut melambangkan bahwa tanah laut merupakan daerah nelayan yang kaya dengan hasil laut selain itu lambang ini juga memiliki pengertian ketabahan dalam menghadapi rintangan.
Seperti apa logo Dari Kabupaten Tanah laut ini?


Download Logo Vektor Disini

Contoh Vector Logo Kabupaten Tanah Laut.cdr | Open File: CorelDraw | File Type: CDR |Size: 126 KB | Download

Atau klik link gambar dibawah

Click Me!

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelVector Logo Kabupaten Tanah Laut.cdr Size: 126 KB. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariMinggu, 13 September 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar