Pencarian 1 Juta Logo

Minggu, 13 September 2015

Vector Logo Kabupaten Tangerang.cdr Size: 84 KB

Logo Kabupaten Tangerang memiliki keunikan tersendiri, jelas kita bisa lihat dari logo kabupaten tersebut memang berbeda dengan logo kabupaten lainnya. Ok, saya tidak akan membahan tentang keunikan dari logo kabupaten tersebut melainkan akan berbagai logo berupa format Vector dan filetype:CDR.

Sedikit tentang Kabupaten Tangerang. Bahwa Kabupaten tersebut memiliki Visi "Menuju masyarakat Kabupaten Tangerang yang beriman, sejahtera, berorientasi industri dan berwawasan lingkungan." dan tentunya visi tersebut didorong dengan misi untuk mewujudkannya.

Berikut 8 Misi Kabupaten Tangerang.

  1. Meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan pengamalannya dalam kehidupan bermasyarakat.
  2. Membangun Sumberdaya manusia melalui peningkatan mutu pendidikan diseluruh jenjang secara bertahap serta peningkatan derajat kesehatan yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan sosial.
  3. Meningkatkan pemerataan dan pertumbuhan ekonomi melalui fasilitas pengembangan usaha di bidang industri, agribisnis, agro industri, dan jasa, serta memberikan akses lebih besar pengembangan koperasi, usaha kecil dan menengah, dan sektorr informal.
  4. Mewujudkan keserasian dan keseimbangan pembangunan yang berwawasan lingkungan melalui sistem perencanaan dan pengendalian tata ruang yang terstruktur.
  5. Menciptakan tata kepemerintahan yang bersih, transparan, dan bertanggungjawab (Good Governance)
  6. Meningkatkan pembangunan infra struktur bagi percepatan aspek-aspek pembangunan.
  7. Memenuhi hak-hak politik dan sosial warga untuk melakukan partisipasi kritis dalam proses pembangunan
  8. Memberdayakan perempuan dan kesetaraan gender dalam pembangunan.
Seperti apa seh logo Kabupaten Tangerang tersebut? berikut adalah bentuk logonya


Download Logo Vektor Disini

Contoh Vector Logo Kabupaten Tangerang.cdr | Open File: CorelDraw | File Type: CDR |Size: 84 KB | Download

Atau klik link gambar dibawah

Click Me!

Creatif By : Yatna Supriyatna | Tempat Download Vektor CorelDraw

Terimah Kasih telah membaca artikelVector Logo Kabupaten Tangerang.cdr Size: 84 KB. Yang ditulis oleh Yatna Supriyatna .Pada hariMinggu, 13 September 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar